WFH 26 – Makan

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Kegiatan : Makan (dari kiriman orang)
Harga : Gratis
Pengirim : Keluarga, teman, bos

Makan masih menjadi kebutuhan utama dari manusia. PSBB dan ketidakmampuan untuk memasak membuat pilihan makananku menjadi terbatas. Mau pesan delivery pun itu-itu saja.

Sudah ada beberapa pihak yang mengimiku makanan, membuatku sangat bersyukur bahwa di tengah pandemi ini aku tidak sendirian.

Saat awal pandemi kemarin, bosnya bosnya bosnya bos mengirimkan makanan yang sering kumakan pada saat ada lembur kerjaan di kantor, Hoka-hoka Bento. Lumayan bikin kerja jadi semangat, sebuah gesture yang cukup berkesan untuk anak buah seperti saya. Ada kiriman dari bos-bos lain tapi itu yang paling berkesan.

Hokben dan kopi

Ketika tahu bahwa aku cuma makan nasi pake ayam goreng, keluargaku merasa kasihan. Jadilah mereka mengirimkan beberapa makanan, seperti rendang, keripik tempe, keripik kentang, bagelan, dan tentu saja Bawang Pamungkas.

Seorang teman yang berulang tahun juga mengirimkan makanan, pas kebetulan makanan datang pas lagi laper. Nasi tumpeng mini, sebuah menu yang tidak terpikir untuk dibeli dari menu ojek online. Selamat ulang tahun teman!

Nasi Tumpeng mini

Di masa jauh dan kurang interaksi langsung dengan orang lain, sikap memberi sedikit perhatian ini rasanya sangat bermakna. Mari kita jalin komunikasi dengan teman kita, mungkin bisa menjadikan hari mereka lebih cerah.

Selamat berteman!

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *