WFH 5 – Archero

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Kegiatan : Bermain game
Platform : Android apps
Topik : Game
Tautan : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.habby.archero
Harga : Gratis (opsi P2W)
Waktu : ~400 jam
Rating : 5/5

Tahun lalu, pas lagi main PewDiePie: Tuber Simulator dapat iklan sebuah game lain. Archero, sebuah action single-player game dengan gameplay sederhana. Kalau diem, hero nembak musuk. Kalau jalan, hero gak bisa nembak musuh. Tiap sekali permainan bisa memilih skill yang akan digunakan dalam permainan itu saja.

Setiap kali bermain, pasti mendapatkan sedikit coin, sedikit exp, dan kalau beruntung dapat item yang bisa ditingkatkan dengan mengumpulkan item yang sama, dibayar dengan koin dan scroll, item tersebut akan naik level.

Game ini sebenarnya cukup dimainkan terus saja, nanti lama-lama akan naik level sendiri dan pasti bisa naik dungeon. Kalau sedikit jago, ya bisa lebih cepat aja naik level dan naik dungeonnya.

Item di Archero:

  • Common
  • Great
  • Rare
  • Epic
  • Perfect Epic
  • Legendary
  • Ancient Legendary

Selama bermain 400 jam tersebut dan mengeluarkan pulsa sekitar 500 ribu, aku hanya bisa mendapatkan 6 Perfect Epic dan 2 Epic untuk dipakai hero-ku. Memang agak susah (dan mahal) untuk mendapatkan Ancient Legendary.

Sebenarnya tanpa mengeluarkan uang pun juga bisa, toh kalau main terus bakal bisa dapat koin, exp, dan item. Cuma perlu sabar saja.

Hero dan item terkini

Ada 14 dungeon Normal Mode dan 7 dungeon Hero Mode. Aku baru bisa menyelesaikan 13 Normal Mode dan 7 Hero Mode. Hasil googling memberikan informasi bahwa agak mustahil menyelesaikan dungeon 14.Eskimo Lands.

Cuma tinggal yang ke-14 aja
Level 73 dari 80 (kayaknya)

Ada gameplay baru di Archero, yaitu bisa bermain bersama teman. Sayangnya aku tidak punya teman bermain game ini sehingga aku harus mencari kode di Facebook. Bukan sesuatu hal yang menyenangkan, harus mencari kode yang baru saja di post orang, kalau gagal harus mencari kode lain.

Gak punya temen buat main bareng

Aku memutuskan untuk mengakhiri game ini. Sudah cukup 400 jam bermain game ini. Akan butuh waktu cukup banyak untuk mencapai level 80, mencari item Ancient Legendary, atau menyelesaikan dungeon 14. Sudah saatnya bermain game lain.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *