Run with Gugel Januari 2019

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Acara main-main yang ada lanjutannya. Run with Gugel awalnya hanya menyemarakkan program di kantor, biar ada olahraga bareng. Beberapa waktu yang lalu, ada permintaan tambahan supaya acara lari ini diadakan kembali.

Menyadari animo yang cukup tinggi, aku lalu berkonsultasi dengan pembuat poster langgananku. Poster lalu dibuat dan disebarkan ke grup Whatsapp. Waktu yang mendadak membuat beberapa orang yang ingin ikut tidak bisa bergabung karena ada acara lain.

Berempat langsung menuju GBK setelah jam kantor usai. Berjalan kaki sedikit, lalu mulailah kami berlari. Kali ini aku ingin menjadi pacer sembari berlatih cadence 180. Metronom kuputar cukup kencang dan kami berlari mengikuti metronom.

Setelah 2 kilometer bosan mendengar suara tik tok tik tok, aku menutup aplikasi metronom dan membuka spotify. Biar ada variasi. Setelah saya cek, ternyata cadence saya 180 ketika ada metronom dan turun ketika mendengarkan spotify. Masih perlu banyak latihan menggunakan metronom nih biar cadence bisa stabil 180.

Poster ketje buatan KK Marsha
Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *