Donor Darah 14

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Mumpung lagi gak ada event lari dan sudah waktunya untuk donor, aku meluangkan waktu untuk donor darah di PMI. Aku mengajak beberapa orang dan aku cukup senang ketika ada 2 orang yang menyatakan bersedia. Jadilah saya dan 2 rekan kantor saya berkumpul di PMI untuk donor darah bersama.

Mereka berdua baru kali ini donor darah di PMI pusat. Yang 1 terakhir donor darah 2 tahun yang lalu, yang 1agi terakhir donor ketika masih jaman kuliah. Sudah hampir 2 digit tahun sejak terakhir donor.

Pendonor kali ini pas, tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi. cukup banyak namun antrian tidak terlalu panjang. Butuh waktu 50 menit dari mengumpulkan form sampai makan indomie.

Sedang terbaring

Sesaat sebelum mencapai 350 ml

Kali ini aku dan rekan-rekan tidak mendapatkan suplemen penambah darah. Hanya dapat kartu dan makanan saja. Perbedaan dari sebelumnya hanyalah telur rebus kali ini sudah dikupas, sebelumnya mengupas sendiri. Teman saya ada yang dapat belum dikupas. Mungkin faktor keberuntungan saja.

Snack donor darah

Donor darah pertamaku di tahun 2019 dengan 2 downline MLM. Mayan lah, nyari 1 orang lagi bisa dapet voucher. Ayo donor darah!

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *